stick right bottom

SPOTLIGHT

Pelaksanaan Program S1 Pemerintahan Integratif memakai pola kemitraan antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dengan Pemerintah Propinsi Kalimantan Timur dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman mengambil porsi pada spesialisasi yang dipunyai Fakultas ini, yakni pada aspek akademis. Dengan demikian, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman akan bertanggung jawab untuk seluruh urusan akademik Program S1 Pemerintahan Integratif. Oleh karena pihak yang paling bersentuhan dengan kebutuhan akan kader-kader pemerintahan yang punya sikap, perilaku, dan disiplin sebagai pamong adalah Pemerintah Propinsi/Kabupaten/Kota, maka pembinaan mahasiswa selama di asrama ditangani oleh pihak yang punya spesialisasi atau concern tinggi dalam bidang ini, yakni Pemerintah Kabupaten/Kota se-kalimantan Timur atau Pemerintah Propinsi Kalimantan Timur.

Kehidupan di asrama mesti sinkron dengan kehidupan akademis. Untuk itu kedua belah pihak saling berkoordinasi agar kedua hal ini bisa berjalan seiring atau saling mendukung dalam mencetak kader-kader kepamongan yang handal.

Pengelola harian PIN terdiri dari Ketua, Wakil Ketua I (Akademik), dan Wakil Ketua II (Administrasi dan Keuangan). Beberapa staf membantu pengelola harian ini.